Pengendara Mabuk Hancurkan SLR Mclaren

Jakarta – Mengemudi dalam keadaan mabuk memang sangat berbahaya. Tidak hanya bagi si pengendara, tapi juga bagi pengguna jalan lainnya. Tapi bila orang kaya yang melakukannya, semua kerugian yang mungkin timbul tampak terasa ringan.

Seperti yang terjadi di Swiss beberapa waktu lalu ketika seorang sosialita Italia Roberto Parli menabrakkan supercar SLR McLaren disaat mabuk. Bukannya kaget atau takut, Parli malah tidak peduli dan berteriak-teriak.

“Aku jutawan, aku akan membayar segala sesuatu, saya tidak peduli,” teriak Parli di tempat kejadian sesaat setelah terjadi kecelakaan seperti detikOto kutip dari motorauthority, Jumat (1/4/2011).

Kecelakaan itu sendiri bermula ketika Parli mengemudi mobil mahal ini dalam keadaan mabuk. Saat di jalan, mobil Parli oleng dan mulai menyengol segala sesuatu yang berada di dekatnya hingga akhirnya roda mobil sebelah kanan copot.

Bukannya berhenti, Parli malah terus menginjak gas mobil sport tersebut dan malah memukul-mukul kendaraan yang mencoba menghalanginya. Tak anyal roda sebelah kiri pun kembali menjadi korban.

Kehilangan dua roda tidak membuat Parli berhenti. Si pemabuk ini baru berhenti ketika mendapat peringatan dari pengendara jalan kalau api mulai keluar dari mobil mewahnya tersebut.

Saat ini investigasi sedang dilakukan. Tapi bila benar Parli mengendarai mobil ini dalam pengaruh alkohol, hampir dipastikan dia tidak akan mendapat penggantian dari asuransinya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s