Pria Itu Menarik Karena..

Selasa, 15 Februari 2011 07:00

(c) blogspot

Apa yang Anda sukai dari sosok seorang pria? Bentuk tubuhnya? wajahnya? atau yang lain? Sadarkah, ternyata perhatian Anda kepada pria tidaklah selalu pada hal besar seperti bentuk tubuh atau wajah.

KapanLagi.comOleh: Vindi Karsita

Hal-hal kecilpun juga dapat membuat Anda tertarik pada sosok pria. Apa saja itu?

Aroma Tubuh

Wanita ternyata sangat menyukai aroma tubuh dari seorang pria. Pria yang wangi mampu menghipnotis sebagian besar wanita. Tentu saja, sebagian besar wanita akan memilih pria yang memiliki aroma tubuh wangi dibanding mereka yang beraroma keringat.

Tatanan Rambut

Wanita mana yang akan mengalihkan pandangan pada pria yang memiliki potongan rambut asal? Tentu Anda akan mudah terpesona dengan mereka yang memiliki tatanan rambut yang enak dilihat bukan?

Aroma Mulut

Tak dapat dipungkiri hal kecil ini juga dapat mempengaruhi penilaian Anda terhadapnya bukan? Siapa sih yang mau dengan pria yang beraroma mulut tak sedap. Tentu kita akan merasa tidak nyaman bila berbicara dengan pria seperti itu.

Kebersihan Wajah

Tentulah pria yang memiliki kulit bersih akan menarik perhatian wanita. Bukan berarti pria tersebut suka berdandan, tapi pria itu rajin menjaga kesehatan kulit wajahnya. Jika ia bebas jerawat, kulitnya tidak berminyak, pasti Anda tak akan melepaskan pandangan dari wajahnya.

Nah ladies, ternyata menyukai pria tidak hanya sebatas pada ketampanan atau bentuk tubuhnya saja. Wanitapun juga seringkali memperhatikan hal-hal kecil pada sang pria. Dan mungkin salah satu hal di atas yang membuat Anda jatuh cinta dengan pasangan Anda saat ini. (wo/bee)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s